Energi minimal itu semacam bayangan jati diri individu

Twitter Facebook Feedburner Google +1 youtube

Assalamualaikum..

Bagaimana kabar adik adik sekalian? Gimana UN (Ujian Nasional) Berbasis CBT ataupun yang PBT, lancar semua kan? Ya, kali ini Kakak mau berbagi kabar gembira bagi kalian yang masih belum menentukan jurusan ataupun Perguruan Tinggi yang akan dipilih, ataupun buat kalian yang bingung mau lanjut kuliah atau kerja yaa.. Ga usah bingung dan bimbang, nih Kakak kasih tau kalau di POLSRI (Politeknik Negeri Sriwijaya) Palembang akan membuka jalur "IKATAN DINAS" kelas kerjasama dengan GMF, Hah?? apa itu IKATAN DINAS? seperti yang saya nukil dari blog hiburdunia.com bahwa IKATAN DINAS adalah setelah menyelesaikan pendidikan, alumni tersebut akan diangkat menjadi pegawai di kementerian/badan/lembaga yang menaungi, nah jadi sudah jelas kan bahwa setelah kalian menyelesaikan pendidikan atau kuliah di POLSRI maka kalian akan diangkat sebagai calon pegawai GMF AeroAsia. Waw.. enak sekali ya, lulus kuliah ga perlu repot cari kerja ataupun antri ikut JOBFAIR di kampus-kampus. Btw, apa sih Kak GMF AeroAsia itu? langsung aja deh kepo ke Website resminya GMF AeroAsia


Emangnya jurusan apa aja kak yang dibuka?

Nah pada Website resmi dari POLSRI, Jurusan/Program Studi/Konsentrasi yang di buka yaitu:

  1. Jurusan Teknik Mesin, Program Studi Teknik Mesin Diploma III Konsentrasi Aeroframe dan Power Plant (AP).
  2. Jurusan Teknik Elektro, Program Studi Teknik Elektronika, Diploma III Konsentrasi Electrical Avionic and Basic Aircraft Maintenance (EA).
Trus kapan di buka pendaftarannya Kak?

Informasi lebih jauh tentang proses seleksi direncanakan akan dilaunching secara nasional oleh GMF Aero Asia melalui Koran nasional dan lokal dan di website www.gmf-aeroasia.co.id dan www.polsri.ac.id paling cepat pada 20 April 2015 mendatang.

Apakah Info yang Kakak bagikan ini bisa dipercaya?

untuk lebih jelasnya kontak panitia seleksi POLSRI:

Panitia Pelaksana
KPA Politeknik Negeri Sriwijaya
Jl. Srijaya Negara Bukit Besar
Palembang – Sumatera Selatan 30139
Telp : 0711 353414
Fax : 0711 355918
Email : humas@polsri.ac.id
Layanan Informasi dan Teknis
Senin–Kamis : Pukul 08.00 –16.00 WIB
Jumat : Pukul 08.00 –11.00 WIB dan 13.30–16.00 WIB



Sumber:

2 Comments for "Kabar Gembira POLSRI Membuka Jalur IKATAN DINAS Jalur Kerjasama Dengan GARUDA MAINTENANCE FACILITIES (GMF)"

  1. Novita Elmayanti's Diary Says:

    good😊

  2. Unknown Says:

    terimakasih kak Novita :)

Leave a Reply