Energi minimal itu semacam bayangan jati diri individu

Twitter Facebook Feedburner Google +1 youtube


Assalamualaikum saudara saudara saya sebangsa dan setanah air, berkah rahmat Allah SWT kita semua dan menghirup udara gratis setiap harinya. Tak lupa sholawat selalu terhanturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semoga dengan bersolawat kelak kita di akherat akan mendapatkan safaat dari beliau, aamiin..

Mulai hari ini saya mendeklarasikan pembentukan blog baru yang sekiranya akan menampung celotehan saya dan rangkuman kegiatan saya ataupun materi pembelajaran etah di kehidupan perkulihan, kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat. Tak ada teks proklamasi, soalnya gelar Sang Proklamator udah disematkan kepada Presiden pertama Republik Indonesia yaitu, Ir. Soekarno. he he saya spontan saja membuat blog ini. Tujuan pembuat blog yang saya beri alamat http://dsatriaz.blogspot.com/ mungkin lebih ke blog pribadi, ohya lupa disamping itu saya juga pengen nulis. Mungkin bisa memberi inspirasi kepada teman teman dalam berbagai hal, walaupun yang nulis kadang jarang dapat terinspirasi, ha ha ha. Tapi tak apa namanya aja belajar.

Mengenai bentuk logo diatas punya beberapa arti kenapa saya namakan berbelit. karna arti dari berbelit adalah celotehan dalam Bahasa Albania. Thanks kawan sudi membaca tulisan sampah saya ini, mungkin ini perkenalan mengenai blog ini.. Wassalam..

No comments for "About This Blog"!

Leave a Reply